Konser Music Bank di Jakarta Dibuka Dubes Korsel

Sabtu, 02 September 2017 - 15:29 WIB
Konser Music Bank di Jakarta Dibuka Dubes Korsel
Konser Music Bank di Jakarta Dibuka Dubes Korsel
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank di Jakarta yang diselenggarakan Star Media Nusantara (SMN) akan dibuka oleh Duta Besar Korea untuk Indonesia Cho Tae Young dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.

Konser Music Bank yang merupakan rangkaian Festival Korea di Indonesia dan didukung Korea Creative Contant Agency (KOCCA) dan Korea International Trade Association (KITA) ini akan dihelat di Jakarta International Expo (JI-EXPO), Jakarta pada Sabtu 2 September 2017.

Duta Besar Korea untuk Indonesia Cho Tae Young mengaku senang bisa kembali menghadirkan festival Korea di Indonesia. Hal ini bisa menjadi jalinan kerja sama dalam pertukaran budaya Korea dan Indonesia, mengingat Korea dan Indonesia memiliki banyak kebudayaan yang bisa ditampilkan kedua negara.

"Adanya konser musik yang memeriahkan acara ini agar festival ini benar-benar meriah," kata Cho Tae Young.

Sementara, Wakil Direktur Badan Konten Kreatif Korea Kim Yong-cheol mengatakan acara ini menyediakan beberapa layanan yang memperkenal musik K-Pop, khususnya bagi masyarakat yang menyukai musik dari beberapa kelompok vocal Korea Selatan yang dihadirkan di Konser Music Bank di Jakarta.

"Badan Konten Kreatif Korea menawarkan berbagai layanan seperti business matching, konsultasi, dan penyediaan informasi untuk perusahaan konten dalam negeri untuk maju di Indonesia dengan diluncurkannya Indonesian Business Center pada Oktober tahun lalu,” kata Kim Yong.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)